Saturday, October 21, 2017

KEUNGGULAN MITSUBISHI EXPANDER INTERIOR

Mobil Multy Purpose Vehicle memiliki daya tarik sendiri bagi konsumen di Indonesia. Mengusung kapasitas penumpang 7 (tujuh) setaer, dengan harga yang relatif terjangkau, tentunya menjadi salah satu alasan kenapa tipe mobil MPV menjadi favorite bagi konsumen di Indonesia.

Andalan baru MPV dari Mitsubishi tentunya tidak asing lagi adalah Mitsubishi Expander. dengan tampilan yang gagah, spesifikasi diatas rata-rata kompetitor dan tentunya harga yang sangat bersaing. Apa saja kelebihan dari Mitsubishi Expander? berikut kami coba ulas dari Interior dan Dimensi Mitusbishi Expander.

DIMENSI, Mitsubishi Expander memiliki panjang 4.475mm, lebar1.750mm, dan tinggi 1.700mm. Dari ukuran dimensi nya mobil ini terlihat sedikit lebih besar dibandingkan kompetitor nya, menunjukan ruang yang lebih lapang, stabilitas yang lebih baik. Di tunjang dengan Ground Clearence tertinggi dikelas nya 205mm, membuat anda semakin percaya diri melewati jalan yang tidak mulus.

RUANG PENYIMPANAN, terdapat 16 tempat menaruh botol minuman dalam interior Expander, seperti di door trim, dan console tengah interior kendaraan

Dengan ruang penyimpanan botol minum sebayak itu, tentunya membuat perjalanan jauh lebih asik, disamping itu membuat ruang kabin lebih rapi karena tidak terlalu banyak membawa air minum yang di taruh di kantong belanjaan.



 Penempatan dokumen, catatan catatan yang perlu di bawa selama perjalanan juga lebih rapi, apalagi di laci depan terdapat tempat penyimpanan yang tertutup dengan baik.





Untuk anda yang sering melakukan aktifitas dengan mobil, atau anda yang sedang melakukan perjalanan jauh, terdapat tempat penyimpanan di bagian belakang yang terletak di bawah lantai bagasi belakang. Ruang ini dapat anda gunakan untuk menyimpan sepatu, sandal, perlengkapan mandi, atau menyimpan barang-barang yang jarang anda keluarkan selam perjalanan. Ruangan ini juga dapat menyimpan sesuatu yang berpotensi mengeluarkan bau kurang nyaman seperti makanan basah, ataupun barang berharga, seperti laptop.

LIGHTER POWER, di dalam kabin Expander terdapat 3 colokan power outlet, yang terdapat di setiap barisnya. Dengan adanya power outlet di masing-masing baris tentunya bagi anda dan keluarga yang sangat memanfaatkan gadget seperti handphone, laptop ataupun kamera. dapat lebih mudah mencharge baterai gadget anda selama perjalanan

DASHBOARD, Desain dashboard yang segar dan argonomis, selain menambah kesan mewah juga memberikan kenyamanan selama perjalanan, karena setiap tombol dari fitur mobil dapat di jangkau dengan mudah, meskipun anda berkendara seorang diri. Pemilihan warna Dashboard yang sejuk di mata anda juga memberikan perjalanan tidak membosankan, ditunjang dengan fitur audio dengan suara yang enak.

AIR CONDITONER, Mitsubishi Expander memiliki double Blower, yang mempercepat proses pendinginan seluruh ruangan kabin. menambah kenyamanan selama berkendara.

PENGATURAN KURSI, anda dapat mengatur kursi sesuai kebutuhan anda berkendara. Salah satu kelebihanya adalah kursi Expander dapat dilipat membentuk lantai yang datar. baik di baris ke-3. Kondisi ini memberikan anda lebih leluasa untuk membawa barang bawaan lebih banyak saat anda butuhkan. Bahan Kursi dengan proporsi yang nyaman dan pengaturan yang menurut kami enak, menambah kenyamanan saat perjalanan jauh.

Demikian sekilas Review Interior Mitsubishi Expander, untuk Fitur-fitur yang ada di dalam Mitsubishi Expander akan kami bahas lebih lanjut.




#Mitsubishi

#Mitsubishi kediri

#Mitsubishi Tulungagung

#Mitsubishi Blitar

#Mitsubishi expander

#Harga Mitsubishi Kediri

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia

Featured Post

KEUNGGULAN MITSUBISHI DELICA, MPV KELUARGA DENGAN KEMAMPUAN SUV

Mitsubishi Delica menawarkan konsep baru yang tidak dimiliki oleh para rivalnya di Indonesia. Meski wujudnya selayang pandang merupakan mob...