Monday, November 6, 2017

FITUR UNGGULAN MITSUBISHI PAJERO

Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Medium dari pabrikan Jepang ini layak mendapat perhatian buat anda penggemar mobil SUV. Meraih Gelar "Indonesia Car of The Year 2016" versi salah satu majalah otomotif terkemuka di Indonesia, bukan tidak ada alasan. Selain spesifikasi Mesin yang gahar untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar, juga Fitur - fitur unggulan yang dapat anda temui di Mitsubishi Pajero Sport ini.

Memiliki 5 Varian Tipe, Berikut Fitur unggulan Pajero sport yang bisa anda nikmati saat meminangnya ke Garasi rumah anda :

  1. FCM (Foward Collision Mitigation System) fitur yang ada di Pajero Sport Dakar tipe 4x2 Ultimate, adalah fitur yang mencegah terjadinya tebrakan dengan kendaraan di depan yang terdeteksi oleh radar FCM dengan cara mengatur sistem pengereman kendaraan.
  2. UMS (Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System) adalah Fitur keselamatan yang akan menahan output mesin selama lebih kurang 5 detik saat kendaraan dalam kondisi berhenti/hampir berhenti untuk menghindari tabrakan yang disebabkan oleh kesalahan pengoperasian pedal gas (syarat kerja dan kondisi tertentu) khusus untuk tipe Dakar 4x2 Ultimate
  3. BSW (Blind Spot Warning) fitur ini hanya ada di tipe Dakar 4x2 Ultimate, Fitur yang akan mendeteksi adanya kendaraan di sekitar Mobil kita dalam jarak lebih kurang 3 meter di area blind spot. Sistem ini juga akan membantu pengemudi saat akan berpindah jalur maupun saat berbelok.
  4. HDC (Hill Deccent Control) ada di semua Variant Pajero Sport, Fitur yang akan membantu mengontrol kecepatan saat berjalan di jalan menurun.
    (info keterangan dan gambar di ambil dari website resmi Mitsubishi-motor.co.id)
 Disamping Fitur tersebut berikut terangkum Equipment dari Mitsubishi Pajero Sport


  • Kursi berbahan kulit untuk varian tipt Pajero Sport Dakar, sedangkan untuk tipe Exceed dan GLX berbahan Fabric dengan kualitas tinggi
  • Pengaturan Kursi secara Elektrik untuk tipe Dakar, dan secara manual untuk tipe Exceed dan GLX
  • Knob tuas persneling berlapis kulit full untuk tipe Dakar 4x2 Ultimate, dan Exceed, di tambah garnis sillver untuk tipe Dakar 4x4 dan Dakar 4x2 AT. sedangkan untuk GLX berbahan urethane
  • Audio semua dengan ukuran 2 DIN, dengan perbedaan yang tertera pada tabel di atas.

Adapun soal dapur pacu perbedaan hanya terletak pada tipe Dakar dan selain Dakar.
Untuk tipe Pajero Sport Dakar :
Power Maks  : 181PS/3.500rpm dan  Torsi Maks 430Nm/2.500rpm
Untuk tipe Exceed dan GLX
Power Maks  : 136PS/4.000rpm dan  Torsi Maks 324Nm/2.000rpm 

Mana yang paling sesuai dengan anda ? Mesin bertenaga besar, ditunjang dengan Torsi yang besar pula cocok untuk anda yang mengandalkan mobil ini dalam pekerjaan dan perjalanan di medan off road, maupun anda yang "speed lover". Atau buat anda yang mengharapkan mobil SUV keluarga yang macho, lebih irit bahan bakar, tidak terlalu sering berada di medan off road anda sudah mendapatkan dengan memingan Mitsubishi Pajero Exceed maupun GLX.

Untuk bahan pertimbangan, info harga Mitsubishi Pajero Sport 2017 bisa anda dapatkan disini
Untuk spesifikasi teknis Mitsubishi Pajero Sport selengkapnya ada disini

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia

Featured Post

KEUNGGULAN MITSUBISHI DELICA, MPV KELUARGA DENGAN KEMAMPUAN SUV

Mitsubishi Delica menawarkan konsep baru yang tidak dimiliki oleh para rivalnya di Indonesia. Meski wujudnya selayang pandang merupakan mob...