Friday, October 20, 2017

KELEBIHAN DAPUR PACU MITSUBISHI XPANDER

Pertengahan 2017, Pabrikan asal Jepang Mitsubishi membuat warna baru pada dunia otomotif di Indonesia. Dengan meluncurkan kendaraan MPV keluarga Mitsubishi Xpander, yang menantang lawan-lawan tangguh di kelasnya

Peluncuran Mitsubishi Xpander mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia dengan menorehkan 5.000 SPK pada GIIAS 2017 bulan Agustus kemaren. perolehan tersebut cukup spektakuler, dan tersukses semenjak 2010. Tidak mengherankan sambutan yang luar biasa terhadap MPV satu ini. Dengan desain yang segar, tampil begitu Impresive dan Garang, seolah mengobati kebosanan konsumen dengan model yang selama ini beredar di masyarakat.

Kali ini Jalan Lelaki ingin membahas kelebihan Mitsubishi dari sisi dapur pacunya.
Xpander dibekali mesin berkapasitas 1.5L, dengan kubikasi 1.499 cc, 16 katup yang dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVE). Teknologi tersebut mampu menghasilkan output berdaya lebih tinggi, tetapi rendah akan konsumsi bahan bakar dan gas buangnya.

Tenaga maksimal yang dihasilkan dari mesin Xpander 120 HP
Torsi maksimal sebesar 145 Nm.


PERBANDINGAN DENGAN MESIN KOMPETITOR dapat di lihat di link berikut
www.jalanlelaki.blogspot.co.id



Dilihat dari data tersebut di atas memang secara sekilas Mitsubishi Xpander unggul secara Tenaga Maksimal maupun Torsi Maksimal dibanding kompetitornya. dengan mengesampingkan berapa RPM tercapainya angka maksimalnya.

Dengan data tersebut memang layak dan pantas jika kehadiran Mitsubishi mendapat perhatian khusus dari konsumen.

Transmisi MPV ini tersedia dalam dua pilihan, yakni :
Transmisi manual 5-percepatan
Transmisi otomatis 4-percepatan

Kedua powertrains memberikan dorongan dan kinerja yang handal, bahkan saat mendaki bukit yang curam dengan muatan penuh, pengalaman sedang menaiki mobil SUV akan didapat saat berkendara dengan Mitsubishi Xpander.

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia

Featured Post

KEUNGGULAN MITSUBISHI DELICA, MPV KELUARGA DENGAN KEMAMPUAN SUV

Mitsubishi Delica menawarkan konsep baru yang tidak dimiliki oleh para rivalnya di Indonesia. Meski wujudnya selayang pandang merupakan mob...