Monday, November 13, 2017

KEUNGGULAN MITSUBISHI OUTLANDER SPORT




DIMENSI

Mitsubishi Outlander Sport memiliki 3 varian type, GLX, GLS dan PX. Secara dimensi ketiganya memiliki Panjang, lebar dan tinggi yang sama yaitu. Panjang 4,3m dengan lebar 1,8m dan tinggi 1,625m dengan ukuran tersebut Outlander Sport dapat memiliki wheelbase panjang  2.670mm yang mampu memberikan ayunan yang relative lembut dan manuver yang lincah untuk ukuran mobil crossover dengan radius putar 5,3m.  Untuk urusan Ground clearence, Outlander Sport memiliki jarak terendah antara body dan tanah 19,5cm, Dengan jarak groun clearenca yang tinggi, sobat lebih percaya diri memacu mobil Outlande di jalanan yang tidak beraspal. Deasian Kompak cocok untuk anda di perkotaan yang padat, Ground clearence tinggi ditunjang mesin dengan tenaga yang besar dan tangki bahan bakar dengan kapasitas besar pula, membuat Outlander siap diajak ke pedesaan dengan berbagai lapisan jalan.

MESIN DAN TRANSMISI

Dengan Mesin 2000cc bensin di tunjang teknologi MIVEC DOHC, Mitsubihi Outlander Sport mampu memberikan tenaga maksimal 150PS/6000rpm dan torsi maksimal 197Nm/420rpm. Untuk pengaturan Suplay bahan bakar menggunakan teknologi ECI Multi, yang mengatur suplai bahan bakar keruang mesin secara computerize untuk mengoptimalkan bahan bakar supaya lebih effisien. Menunjang mobilitas sobat mitsubishi, Outlander sport di bekali kapasitas tanki bahan bakar sebesar 63liter. Dengan kapasitas tangki yang besar sobat Mitsubishi dapat lebih tenang saat melakukan perjalanan jarak jauh bahkan jika harus masuk area pedesaan.

Untuk urusan Transmisi, Outlander memiliki 2 pilihan yaitu manual dan matik. Tipe GLX hanya tersedia dengan transmisi manual 5 speed, sedangkan tipe GLS dan PX menggunakan transmisi automatik CVT dengan teknologi INVECS III yang dilengkapi mode sport. Mode sport memungkinkan sobat melakukan perpindahan gigi layaknya mobil manual untuk mendapatkan akselerasi lebih saat menanjak maupun mendahului kendaraan lain. 

Meningkatkan penampilan dan performa dai Mitsubishi Outlander sport, mobil ini sudah di belkali ban ukuran 215/60 R17 96H. Ditambah lagi dengan rem cakram di depan dan belakang yang meningkatkan unsur keamanan. Dengan rem depan belakang cakram, daya pengereman lebih maksimal.

FITUR UNGGULAN

Panoramic atau atap kaca dapat sobat nikmati pada varian tertinggi PX. Memberikan sensasi berbeda di perjalanan dengan melihat kondisi luar di segala sisi mobil. Untuk tipe matik dengan mode sport, sobat dapat mengoperasikan dengan paddle sift yang terletak di bawah roda kemudi. Paddle sift ini layaknya tuas persneling pada kendaraan balap untuk menambah maupun pengurangu gigi transmisi.

Start stop engine pada semua tipe menggunakan tombol start/stop yang memberikan kesan mewah dan sporty. Sedangkan untuk audio sudah menggunakan layar sentuh dengan fungsi kamera belakang/kamera mundur/ Tunner/ Bluetooth / koneksi AV dan iPod. Audio pada Outlander sport dapat memanjakan sobat selama perjalanan, apalagi dengan koneksi AV yang jarang dimiliki oleh produk Audio bawaan pada mobil.  Kontrol Audio juga terdapat di roda kemudi untuk memudahkan pengemudi dan menjaga pengemudi tetap fokus di jalan selama berkendara. Tombol steering switch audio kontrol merupakan fitur standar di semua tipe.

Urusan kenyamanan berkendara sangat di tunjang dengan material kulit yang membalut kursi Mitsubishi Outlander sport. Kursi belakang pun bisa dilipat rata untuk menambah raung bagasi yang lebih luas, karena bagasi belakang Outlender sudah cukup luas. Ditunjang dengan AC auto cooler yang memberikan sobat menyeting suhu dalam kabin sesuai dengan keinginan sobat Mitsubishi. 

KEAMANAN

Mitsubishi Outlander sudah memiliki fitur keamanan yang handal. Rem cakram depan dan belakang dengan teknologi ABS EBD dan Brake Assist. Bagi penumpang dan pengemudi, sudah dipersiapkan Dual SRS Airbags untuk mengurangi resiko cedera fatal saat terjadi benturan. High Mount Stop Lamp juga merupakan fitur standar yang terdapat di setipa tipe, seperti halnya side impact beam.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan mobil Crossover dengan desain sporty, yang mengutamakan kenyamanan baik bagi pengemudi dan penumpang. Memiliki tenaga yang besar dan dimensi yang kompak, siap diajak jalan baik diperkotaan yang padat maupun di ajak keluar kota.

No comments:

Post a Comment

Lazada Indonesia

Featured Post

KEUNGGULAN MITSUBISHI DELICA, MPV KELUARGA DENGAN KEMAMPUAN SUV

Mitsubishi Delica menawarkan konsep baru yang tidak dimiliki oleh para rivalnya di Indonesia. Meski wujudnya selayang pandang merupakan mob...